annyeonghaseyo ^^

Annyeonghaseyo Cho EunYoung imnida panggil aku Young ^^, welcome to my world^^…. perkenalkan aku adalah istri dari seorang maknae evil di salah satu BoyBand dari Korea yang awalnya memiliki 12 member dan kemuadian masuklah suami saya itu menjadi member ke-13 hohohoh benar sekali dia adalah Jo Kyuhyun dari Super Junior. Dan sayapun adalah kekasih dari seorang Lee Hyuk Jae, ahhhh mereka berdua membuatku gila kekekekeke.
Warning: karena blog ini adalah milikku maka kemungkinan isinya hanya hal-hal Gaje dan aneh tentang aku hohoho
Masih bingung mau diisi apa karena saya masih sangat baru di dunia perblog-an kekekeke, udah ah perkenalannya nanti malah makin gaje ne tulisan ^^

UNTUK MENDAPATKAN PASSWORD:

chingu yang mau baca ff yang diprotect tolong baca di My password yah!!! disitu Ada cara gimana bisa dapetin password okeh? ^^

Categories: annyeonghaseyo, mine, Uncategorized | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “annyeonghaseyo ^^

  1. Evil

    ?

  2. anyeong haseo eunyoung ssi. saya terdampar di blog anda setelah membaca coment anda tentang artikel heechul di koreanindo. jadi maksud saya disini adalah mau minta ijin untuk membuat ff bertemakan ‘cinderlella evil’ yang seperti anda bilang. apakah tema itu sudah anda buat sebelumnya? kalau belum, boleh saya mengangkatnya menjadi ff? sebelumnya terima kasih banyak ^^

    • Ahhhhh maaf baru balas XD *baru buka WP* silahkan kalo mau ngangkat itu, aku udah bikin sebenernya tapi terbengkaai hhahaha silahkan saja kalo mau dibuat, kalopun judul sama temanya sama aku yakin isinya beda kok, jadi gak apa-apa ^^

      • ah akhirnya pinangan saya diterima hahah
        oke gomawo ^^
        kalau mau baca nanti silahkan buka saja blog saya. tapi sepertinya bakal jadi dalam beberapa bulan ke depan heheh.
        sekali lagi tinkyu 🙂

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.