kebiasaan atau (?)

Dulu sekali aku pernah bertanya, pertanyaan yang tak pernah bisa tersampaikam entah sampai kapan dan sampai sekarang aku masih memilikinya. apakah itu sebuah kebiasaannya? Menatapku yang bahkan tidak sedang bicara padanya.

Pandangannya lurus ke mataku membuatku salah tingkah.

Apakah itu kebiasaannya?

Tersenyum maklum atas semua tingkah konyolku

Berteriak dengan menatapku dalam

Kenapa dia?

Aku ragu untuk bertanya, bahkan terlalu malu untuk menyapa. Dia terlalu sempurna.

Setiap kami berkumpul bersama dan ada yang bertanya padanya, secara otomatis matanya akan melihat kearahku, seperti terfrogman untuk mendeteksi keberadaanku, seolah radarnya terpasang untuk tahu dimana aku duduk. Itu terjadi bahkan ketika aku berada jauh dari jangkauan tapi matanya selalu bisa menemukanku. Membingungkan.

Ya mungkin itu memang sudah menjadi kebiasaan. Memastikan aku tak tidur ketika ia sedang berbicara.

Categories: mine | 11 Komentar

Navigasi pos

11 thoughts on “kebiasaan atau (?)

  1. apa ini? apa ini? apa ini?
    aku bnggung, aku ga tau hrus jwb apa, aku tak acuh ktka dia mlihat dan mntapku,
    tp mata ini ingin tatap’n itu trus2 mlihat ku.
    so, bsa kah kmu brsma dgn ku?
    #plakk *gaje*

  2. Hm,
    thor! aku juga pernah ngalamin kejadian kaya gitu. . .
    Entah, sampe skrg aq msh ga ngerti sama maksud orang itu. Temenku juga pada tau sama tingkahnya.

    • Orang-orang kyk gitu tu emang agak kurang jelas #digeplak ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Owh ternyata ada juga yg nglamin khukhukhu

  3. kim eun ra

    author sedang galaukah? Hehehe
    author… TOIL epilognya mana? *nagih sambil bawa puppy eyesnya wookie* kalo ada waktu beneran dibuat ya… *semangat author*

  4. Siapakah Dia?

  5. aku juga pernah kayak gitu eon,,,risih jadinya…*huhuhuhu….*

  6. SparKSomniA0321

    binguuuuung plus gk tau intinya*plakk….
    Taunya cuman tatap menatap ajaXD….

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.