About myself

aku adalah aku, seorang yang egois dan ingin menang sendiri khekhe… tapi aku orangnya baik kok ^^ ,,suka bercanda, ga terlalu serius (seriusnya kadang-kadang), sedikit jaim kalo baru ketemu tapi kalo udah kenal jangan kaget aja ^^, menyukai super junior terutama si evil dan si yadong #gampared, bagiku mereka berdua adalah sesuatu yang unik!!! aku adalah seorang kakak yang selalu bertengkar dengan adiknya ga mau mengalah dan sebagainya… seorang teman yang cuek pada temannya,, eummm maksudnya ga bisa meunjukkan rasa sayang dengan nyata hehe bukan cuek dalam artian ga perduli yah? khekhe. seorang wanita yang lebih suka manjat pohon daripada main boneka, lebih suka ngerjain orang daripada duduk manis, lebih suka wisata kuliner daripada shopping dan lebih suka nonton bola daripda sinetron khekhekhe,, lebih suka naik gunung daripada ke mall, ga suka dandan, lebih suka pake kolor #plak, ga suka pake high heels, ga suka kecap, ga suka tauge!! paling suka makan pedes,!! aghhh pokoknya teman-temen bilang q ga kayak cewek normal biasanya hohoho soalnya q juga lebih suka maen sama anak cowok (cuman sedikit teman cewek) khekhe, sedang melupakan kebiasaan buruk yaitu suka nampar, nonjok dan ngebully temen cowok, gara-gara dinasehatin seseorang. hohohoho udahan tentang akunya kalo dijabari semua pasti ngeheng my lopy nya hoho ^^, ayo berteman meskipun agak aneh tapi q orangnya sik asik kok *narsis* soalnya ampe sekarang belum ada temen yang kabur gara-gara tingkah unik gw khekhe… Oya lupa aku lahir dibulan dan tahun yang sama dengan si Mochy a.k.a Henry Lau atw 89 line….jadi silahkan panggil aku sesuka hati mw eonni/noona, atw nama aja (bc: Young)#plak soalnya panggilan Thor itu agak aneh dah ke jonthor aj aku hoho

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.